Kedung Banteng's Society

Malam itu tanggal 6 Juli 2011, disini tim kami akan mengikuti Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Lapangan Futsal Tanjung dalam ajang Tanjung Cup 2011. Dimana tim kami (KBFC) akan penghadapi tim Penampakan dari negeri yang kurang jelas asalnya (Juara bertahan tahun 2010). Sebenarnya saat itu saya sangat sedih karena tidak dapat ikut dalam kompetisi itu, dikarenakan saya lagi cidera. Seharusnya jiku ikut saya akan diposisikan sebagai penjaga gawang KBFC sebagai mana mestinya karena saya adalah penjaga gawang utama tim ini.

Selanjutnya ini foto pemain KBFC yang ikut dalam kompetisi ini, bisa dilihat dalam gambar di bawah ini:

Maklum nak penampilane koyok wong ndeso (wong pancen ndeso kok)

Maklum nak penampilane koyok wong ndeso (wong pancen ndeso kok)

Di malam itu selain saya tidak dapat main, saya juga tidak dapat nonton karena posisi saya masih di Semarang. Demikin berita ini saya tulis berdasarkan info yang saya peroleh dari mas Rizal dalam pembicaraan (jagongan) selama kurang lebih 15 menin (tepatnya ketika sedang menunggu kak Kolik pulang nyumbang dari Cangkring), saat itu juga ada mbah Saroni yang duduk disampingku (jembatan menuju RT 2).

Salaman dulu sebelum bertanding (seperti di tipi tipi)

Salaman dulu sebelum bertanding (seperti di tipi tipi)

“Begini ceritanya yang bisa saya tangkap”.

Tepat jam 19.00 para pemain memasuki lapangan, tentunya seperti biasa di tipi-tipi mereka saling bersalaman antar pemain, tentunya tak lupa juga bersalaman dengan wasit. Dibabak pertama susunan awalnya adalah sebagai berikut, Rokim (penjaga gawang), Rizal dan Riki (pemain belakang), serta Rifki dan Abas (pemain serang)…. Eh, adai tidak ada Abas pasti tim ini namanya adalah tim “R” karena nama depan mereka “R” semua kecuali Abas, kwkwkwkwkkwkw….

Oh iya sebelumnya saya beritahukan bahwa pertandingan futsal berlangsung dengan waktu 2 kali 15 menit, dalam artian tiap  babak berlangsung 15 menit.

Ceritanya begini teman-teman, gol pertama dari tim Penampakan adalah bermula dari tendangan bebas. Katanya sih juga sedikit ada kesalahan dari kiper karena sudah dikasih pagar betis tapi masih bisa bobol. Setelah kebobolan 1-0 bukannya tim KBFC semakin semangat tetapi malah semakin kendor, alhasil sekornya menjadi 4-0 tanpa balas di babak pertama. Katanya disini adalah karena kesalahan pemain belakang, tapi tidak juga karena kesalahan pemain belakang tapi karena memang tim Penampakan sangatlah tangguh. Hampir disetiap lini tidak ada yang kosong, jangankan mencari ruang tembak, mencari ruang kosong untuk umpan juga katanya tidak bisa.

Tampak lelah dan putus asa (ndlongop kabeh)

Tampak lelah dan putus asa (ndlongop kabeh)

Selanjutnya dibabak kedua terjadi pergantian besar-besaran yaitu yang masuk ada Rudi, Bambang, Soni, Ipin (penting main kabeh). Tapi kayaknya tidak ada perubahan apa-apa, permain juga tidak dapat berkembang. Untung ada mas Rudi yang bisa mencetak gol, dimana ini adalah gol satu-satunya dari tim KBFC. Ya lumayan bisa digunakan untuk gol hiburan. Dan sekor akhirnya adalah 9-1 untuk kekalahan tim KBFC.

Kalah gak apa-apa yang penting masih bisa minum Aqua (150 melayang)

Kalah gak apa-apa yang penting masih bisa minum Aqua (150 melayang)

Kalah menang tidak masalah teman yang penting tetap semangat. Kekalahan bukan akhir dari segalanya dan jadikanlah ini sebagai pembelajaran bagi kita untuk kedepannya. Waktu masih panjang teman, dan kesempatan masih banyak didepan, untuk itu marilah kita kobarkan api semangat untuk prestasi yang masih tertunda. Aku yakin kita pasti bisa, majulah KBFC… Tetap semangat sekarang dan selamanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: